Senin, 04 Agustus 2014

Bupati Rohul Apresiasi Kehadiran Pegawai Pasca Libur Lebaran

PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si mengatakan kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer di hari pertama kerja pasca Libur Idul Fitri tahun ini memuaskan, Senin (4/7/14).

Menurutnya, hal itu menujukkan kesadaran pegawai di lingkungan Pemkab Rohul sudah mulai membaik dan memuaskan. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Demikian dikatakan Bupati Achmad saat menjadi inspektur Apel Pagi di halaman kantornya, Senin pagi. Selain diikuti PNS dan tenaga honor, apel pagi turut diikuti Wabup Rohul Ir. H. Hafith Syukri MM, Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun MM, serta kalangan pejavat teras dan seluruh Camat.

"Ini menandakan, jika bulan suci Ramadhan telah memberi bekas kepada kita semua. Tingkat kedisiplinan, loyalitas, komitmen dan kesadaran pegawai sebagai abdi negara juga makin lebih baik," kata Achmad dalam sambutannya.

Selain memberi apresiasi kepada PNS dan tenaga honor, Achmad meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menggesa seluruh proyek. Hal itu disebabkan, waktu tersisa hanya beberapa bulan lagi. "Jangan lupa, tingkatkan juga pengawasan seluruh kegiatan, sehingga kegiatan dilaksanakan sesuai anggaran dan terlaksana dengan baik," imbau dia.

Selain itu, seluruh SKPD diminta memberikan kontrol dan meningkatkan evaluasi terhadap seluruh kegiatan sehingga terlaksana baik dan sesuai harapan.

Orang nomor satu di Rohul itu mengingatkan seluruh pegawai tetap menjaga kesehatan, sebab mencegah lebih baik daripada mengobati. Mereka diminta rutin chek-up kesehatan. Hal itu dilakukan agar kondisi tubuh pegawai tetap prima dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sesuai harapan khalayak.

Seusai pelaksanaan Apel Pagi pasca Liburan Lebaran, pejabat, PNS dan tenaga honor di lingkungan Pemkab Rohul. Mereka menggelar halal bi halal dengan saling bermaaf-maafan dengan atasan masih di halaman kantor Bupati Rohul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar